Jumat, 04 September 2015

Cinta Brad Pitt untuk MotoGP

Cinta Brad Pitt untuk MotoGP




Kabar dari KOMPAS.com - MotoGP merupakan tontonan menarik bagi semua kalangan, termasuk para bintang besar Hollywood. Akhir pekan kemarin, aktor film Brad Pitt hadir di Sirkuit Silverstone, untuk menyaksikan balapan GP Inggris, Minggu (30/8/2015).

Suami Angelina Jolie ini jadi salah satu saksi kehebatan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menaklukkan Sirkuit Silverstone yang basah diguyur hujan.

"Ini fenomenal. Mereka (para pebalap) sangat puitis dan indah, belum lagi bahwa mereka berada di ujung bahaya. Ini luar biasa, luar biasa, luar biasa," kata pria 51 tahun tersebut.

Pitt mengakui bahwa ketertarikannya terhadap dunia balap roda dua bermula dari kecintaannya terhadap motor. Dia mengaku lebih menyukai motor dari pada mobil.

"Saya mulai menonton (balap motor) pada 1990-an, tahunnya Mick Doohan - pebalap Australia yang hebat. Namun, itu sebelum eranya Rossi, sekitar 2001, ketika saya menjadi penggila balapan. Saya rasa, saya belum pernah melewatkan balapan sejak itu," aku Pitt.

"Ketika saya mulai (menonton balapan), di mana pun saya berada, saya harus mencari tempat yang akan menyiarkannya, meskipun itu tengah malam. Sekarang kamu cukup melihat langsung di motogp.com," kata Pitt.

Ayah enam anak ini bahkan masih mengingat kenangan-kenangan saat menyaksikan balapan. Dia mengaku pernah kesal ketika sedang menyaksikan Rossi melewati Max Biaggi dan tiba-tiba stasiun televisi yang menyiarkan acara tersebut memotongnya untuk iklan.

"Mereka melakukannya sampai lima kali sepanjang balapan. Sekarang sudah berbeda," ucap pemeran tokoh "Achilles" dalam film Troy tersebut.

Kebiasaan Pitt menyaksikan balapan ini menular kepada anak-anaknya. "Mereka menikmatinya. Mereka tahu nama-nama pebalap, dan berpura-pura menjadi pebalap yang mereka pilih," cerita Pitt.

Lantas, siapakah pebalap jagoan Pitt?

"Saya suka (Jorge) Lorenzo karena sangat fokus, tipikal pilot tempur. Dia luar biasa. Lalu, Rossi yang luar biasa. Ada mitos di antara para pebalap. Mereka adalah gladiator bagi kami," kata sang bintang.

"Mereka harus membuat keputusan saat melaju 200 mph (321 km/jam) dalam sepersekian detik yang akan menentukan apakah mereka akan bertahan di motor, atau menabrak pebalap lain di depannya. Ini tontonan yang menegangkan," kata Pitt. 

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com