Senin, 31 Agustus 2015

4 HP China Perusak Pasar Smartphone di Tahun 2015

4 HP China Perusak Pasar Smartphone di Tahun 2015

 
Produsen smartphone kelas dunia kini tak hanya berasal dari Negeri Paman Sam saja, bukan juga hanya milik produsen teknologi asal Jepang atau Korea. Memang, nama Apple, Samsung, atau Sony masih begitu disegani, tetapi mereka juga harus was-was. Karena kalau tidak berhati-hati, mereka bisa saja tersalip dan gulung tikar karena serbuan smartphone asal China.
Ini sudah cukup jelas terbukti melalui empat smartphone asal China paling favorit di tahun 2015 ini. Seluruhnya mencatatkan penjualan yang sangat fantastis.

HP China: OnePlus One

Tahun 2014 lalu, siapa yang mengenal OnePlus? Kami yakin, kamu pun baru-baru ini saja mengenal merek OnePlus. OnePlus adalah startup yang baru didirikan tahun 2013 lalu, terinspirasi dari Apple. OnePlus tidak mau merilis banyak produk dan lebih memilih menciptakan sedikit produk namun seluruhnya eksklusif dan terjaga kualitasnya.
Dan yang terpenting, OnePlus tidak mencari untung besar karena harga produknya memang tergolong murah. Buktinya bisa dilihat pada OnePlus One. Smartphone berlayar 5,5 inci dengan prosesor Snadpragon 801 ini bahkan bisa merusak penjualan ASUS ZenFone 2 di Indonesia.

HP China : Xiaomi Mi 4i

Bukan Mi Note atau Mi Note Pro, pahlawan Xiaomi tahun ini, khususnya di India dan Indonesia adalah Mi 4i. Sebenarnya, Xiaomi Mi 4i bukanlah smartphone flagship. Prosesor yang digunakan adalah prosesor kelas menengah. Namun ada beberapa keunggulan yang membuatnya menjadi istimewa.
Layarnya beresolusi Full HD, dilengkapi teknologi sunlight display, mengusung OS baru dengan MIUI 6, bodinya tipis, baterainya besar, dan yang terpenting harganya nggak sampai 3 juta rupiah.

HP China: Lenovo A7000

Berbicara produk HP China, jangan sampai melupakan Lenovo sebagai produsen perangkat teknologi kelas dunia. Awalnya, Lenovo bukanlan pemain smartphone. HP pertama yang dirilisnya bahkan hanya feature phone, tidak menarik sama sekali. Namun perlahan tapi pasti, Lenovo menjelma menjadi produsen smartphone yang disegani berkat kerajinannya merilis produk. Tak hanya jago bikin smartphone mahal, Lenovo juga kerap merilis smartphone murah, seperti Lenovo A7000 misalnya.
Di Indonesia, Lenovo A7000 hadir dengan sistem penjualan flash sale bekerjasama dengan Lazada. Hasilnya? Smartphone dengan kemampuan nge-game andal ini selalu ludes terjual! Penyebabnya adalah harganya yang tak sampai 2 juta rupiah.

Hp China: Xiaomi Redmi 2

Satu nama lagi HP China Xiaomi Redmi 2 yang cukup terbukti mampu merusak dominasi smartphone dari merk ternama. Xiaomi Redmi 2 adalah satu smartphone yang pertama kali menyajikan fitur dual-SIM 4G di Indonesia. Selain itu, Redmi 2 juga hadir dengan MIUI 6 yang terlihat cantik. Parahnya, Xiaomi membanderol Redmi 2 hanya seharga 1,5 juta rupiah. Sehingga sangat sulit untuk disaingi oleh produsen ternama.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com