Jumat, 28 Agustus 2015

Hotel di Puncak Bogor Paling Romantis

Inilah 3 Hotel di Puncak Bogor Paling Romantis

 

Ada banyak sekali hotel di Puncak, selain juga aneka resor, villa, hingga penginapan lainnya. Dari yang paling populer di antaranya, terdapat tiga hotel romantis di Puncak yang menarik untuk dikunjungi sebagai pilihan menginap Anda.

Hotel Romantis di Puncak

Berikut ini adalah 3 hotel romantis di Puncak Bogor dan berkualifikasi hotel bintang 4 yang berada di kawasan wisata Puncak.
Ke-3 hotel di Puncak Bogor ini adalah hasil review terhadap fasilitas hotel paling menarik, keindahan panorama sekitar, serta rating penilaian paling tinggi dari pengunjung yang ada di situs Agoda. Jika Anda ingin mendapatkan deal terbaik atas ke-3 hotel di Puncak ini, dapatkan di website AGODA, salah satu booking hotel online yang populer di kalangan penikmat perjalanan.
Novus Giri Resort & Spa Puncak
Novus Giri Resort & Spa Puncak

1. Novus Giri Resort & Spa

Rating 7.4 (dari 485 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, penitipan bayi, restoran, layanan laundry, bar tepi kolam, hot tub, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, lapangan tenis.
Harga mulai dari Rp 1.07 juta per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Inilah hotel romantis di Puncak Bogor paling populer. Berada di daerah pegunungan yang sejuk, hotel bintang empat ini memiliki pemandangan alam yang begitu indah. Novus Giri Resort & Spa dikelilingi oleh perkebunan teh yang hijau di kawasan Puncak dan Taman Cibodas di mana terdapat banyak bunga–bunga harum khas Indonesia.
Dengan ketersediaan 112 kamar hotel dan suite di bangunan resort yang terbuat dari batu, marmer, dan kayu, Anda disuguhkan pemandangan menuju Gunung Gede, sebuah view yang sangat menyegarkan! Kamar-kamarnya berukuran luas dan memiliki dekorasi bergaya pedesaan yang elegan, serta memiliki teras atau balkon pribadi yang menyuguhkan pemandangan taman atau kolam renang. Semua kamar dilengkapi dengan TV satelit, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandinya mencakup bathtub dan shower air panas.
Layanan spa yang ada di hotel romantis ini menawarkan perawatan yang menghadirkan rasa santai di ruangan–ruangan private dengan bahan–bahan alami lokal.
Royal Safari Garden Resort & Convention Puncak
Royal Safari Garden Resort & Convention Puncak

2. Royal Safari Garden Resort & Convention

Rating 7.1 (dari 189 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, penitipan bayi, restoran, layanan laundry, lapangan tenis, bilyar, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), menunggang kuda, memancing, taman bermain anak, fasilitas bagi tamu dengan kebutuhan khusus, mesin ATM di area penginapan.
Harga mulai dari Rp 646 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel

Resor di Puncak Bogor ini adalah salah satu hotel romantis di Puncak dan merupakan hotel dengan akses paling cepat menuju sejumlah objek wisata di Puncak, seperti Warung Kaleng, Curug Cilember, Cimory Riverside.
Kamar-kamar cerah bersuasana hangat di resor ini memiliki lantai keramik dan dilengkapi dengan TV satelit serta minibar. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, Anda bahkan dapat menikmati beragam aktivitas rekreasi dari taman hiburan air hingga lapangan golf mini.
Sebagai salah satu yang populer di kawasan wisata Puncak, Royal Safari Garden Resort & Convention adalah juga tempat paling menarik bagi Anda yang ingin menginap bersama keluarga, terlebih jika membawa putra-putri Anda.
Palace Hotel Puncak
Palace Hotel Puncak

3. Palace Hotel Puncak

Rating 6.8 (dari 296 ulasan)
Free wifi di kamar, free wifi di tempat umum, tempat parkir mobil, coffee shop, layanan kamar 24 jam, resepsionis 24 jam, penitipan bayi, restoran, layanan laundry, hot tub, karaoke, kolam renang anak, kolam renang (luar ruangan), sauna, pijat, spa, pusat kebugaran, mesin ATM di area penginapan.
Harga mulai dari Rp 661 ribu per malam
Lihat screenshot | Booking hotel
Di hotel ini, Anda dapat menjangkau dengan cepat ke sejumlah tempat wisata di Puncak, seperti Istana Cipanas, Green Apple, dan Kebun Raya Cibodas. Palace Hotel Puncak menawarkan berbagai fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Puncak Bogor.
Para tamu hotel dapat menikmati fasilitas di tempat seperti ruang keluarga, concierge, toko, layanan laundry, hingga coffee shop. Dengan pemandangan dari hotel yang menghadap ke Gunung Gede, panorama indah dan menyegarkan sungguh dapat dirasakan tatkala bersantai di salah satu hotel romantis di Puncak ini. Kamar-kamarnya yang nyaman dilengkapi dengan dekorasi modern, tata cahaya yang hangat, dan jendela setinggi langit-langit. Masing-masing kamarnya yang indah dilengkapi dengan minibar, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Tersedia juga fasilitas shower dan perlengkapan mandi.
Selamat menikmati wisata di Bogor dan mendapatkan hotel Puncak yang tepat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com