Rabu, 19 Agustus 2015

Cara mengatasi 3 aon lemot di android


 Cara mengatasi 3 aon lemot di android - Buat pengguna 3 AON pasti merasa kesal karena koneksi lemot. Buat facebook an saja sering lemot. Padahal katanya 3 AON bebas akses 11 situs populer, termasuk di dalamnya facebook. Perlu diketahui justru 3 AON lemot gara-gara 11 situs populer tersebut. Karena penggunaan 11 situs populer di batasi. Sehingga jika pemakaian 11 situs populer sudah melebihi batas maksimal paket data yang telah ditentukan, kecepatan koneksi akan diturunkan. Jadi jika kita browsing 11 situs populer dengan 3 AON akan lemot meskipun untuk browsing lainnya lancar. Untuk mengetahui kapan kuota 11 situs populer habis, nanti akan ada SMS masuk jika batasan akses 11 situs populer sudah melewati batas.

Bagaimana cara mengatasi 3 AON lemot gara akses 11 situs populer di batasi ?
Untuk mengatasi 3 AON lemot gara-gara akses 11 situs populer gunakan VPN dengan lokasi luar negri. Dengan menggunakan VPN akses 11 situs popoler tidak lagi lemot dan berjalan seperti akses situs lainnya.

Mengapa menggunakan VPN ?
Karena dengan menggunakan VPN dengan lokasi luar Indonesia, IP kita akan terhindar akses gratis 11 situs populer. Dengan begitu akses 11 situs populer akan sama dengan akses situs lainnya dengan begitu tidak ada gratis untuk 11 situs populer tapi koneksi akan lancar. Meskipun anda gonta ganti APN tidak akan berpengaruh jika tidak menggunakan VPN lokasi luar Indonesia.


Untuk Cara mengatasi 3 aon lemot di android lebih jelasnya sebagai berikut :

   a. Pertama download dulu aplikasi SuperVPN Free VPN Client (dari Play Store)
   b. Setelah download selanjutnya instal dan buka
   c.  Di pojok kanan atas ada titik 3, pilih "Select Location"
   d.  Pilih lokasi yang kamu suka asal jangan Indonesia. Contoh "United State"
   e.  Sekarang klik Connect dan tunggu hingga Connected atau terhubung
   f.  Jika sudah terhubung akan ada gambar kunci dekat sinyal.
   g.  Sekarang coba akses facebook, maka akan lancar.

Demikian cara mengatasi 3 aon lemot di android. Dengan menggunakan cara di atas akses gratis sebelas situs populer tidak berlaku atau tetap menggunakan data utama. Buat apa gratis tapi lemot, mending bayar asal cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com