Jumat, 28 Agustus 2015

Cara Ambil Foto Diam-Diam Tanpa Harus Buka Aplikasi Kamera di HP Android

Cara Ambil Foto Diam-Diam Tanpa Harus Buka Aplikasi Kamera di HP Android

 

Selain untuk kebutuhan berkomunikasi dengan teman, ada salah satu fungsi HP Android yang paling sering digunakan oleh hampir semua orang di seluruh dunia. Yaitu untuk mengambil gambar atau foto. Makanya, nggak heran kalau para produsen HP Android juga berlomba-lomba untuk membuat produk HP Android yang memiliki kamera berkualitas dengan resolusi tinggi dan gambar jernih. Untuk mengambil gambar ini, biasanya kamu harus membuka aplikasi kamera bawaan atau berbagai aplikasi lain yang memiliki banyak fitur untuk mempercantik foto kamu, misalnya Camera 360 Ultimate. Tapi bagaimana jika kamu ingin mengambil gambar secara sembunyi-sembunyi? Ini dia cara mengambil foto diam-diam tanpa harus buka aplikasi kamera di HP Android.

Cara yang akan kami berikan kali ini adalah menggunakan sebuah aplikasi bernama Quick Camera - Hidden Camera. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu nggak harus masuk ke dalam aplikasi kamera apapun untuk mengambil foto. Kamu cukup meng-klik satu tombol yang akan terlihat di daftar aplikasi kamu. Bahkan tombol ini juga dapat kamu akses langsung di Home Screen HP Android kamu. Ini dia langkah-langkahnya:
  • Setelah terpasang, buka aplikasinya.
  • Kamu bisa melakukan beberapa pengaturan. Masuk ke bagian "SETTING", atur apakah kamu mau menggunakan kamera depan atau belakang.
  • Atur juga apakah kamu menginginkan notifikasi setelah foto tersimpan.
  • Atur juga apakah kamu mau HP-nya bergetar ketika memotret.
  • Atur juga apakah kamu menginginkan lampu Flash-nya menyala atau tidak.
  • Terakhir, atur resolusi kamera belakang dan depan kamu.
Setelah selesai, kamu bisa memotret secara diam-diam hanya dengan menggunakan tombol "Take Photo" yang muncul sebagai salah satu ikon di daftar aplikasi Android kamu.
Kamu juga bisa menaruh tombol "Take Photo" ini ke halaman home screen HP Android kamu.
  • Untuk membuka hasil foto-fotonya, kamu bisa membuka aplikasi Quick Camera tadi, lalu masuk ke halaman GALLERY.
Atau kamu juga bisa membukanya lewat gallery HP Android kamu, di folder Quick Camera.
Nah, dengan begitu sekarang kamu sudah bisa mengambil foto secara diam-diam tanpa membuka aplikasi kamera. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang sedang melakukan investigasi rahasia, misalnya dalam misi meng-capture foto gebetan kamu. Selamat mencoba, ya!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com