Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Video Call Line Xiaomi MIUI


  Cara Video Call Line Xiaomi MIUI - Panggilan video atau sering disebut video call dengan aplikasi Line di Xiaomi MIUI sering terjadi masalah. Mungkin pengguna Xiaomi MIUI kira Xiaomi MIUI tidak bisa melakukan panggilan video dengan Line. Yang sebenarnya terjadi bukannya Xiaomi MIUI tidak bisa melakukan panggilan video dengan Line, tapi dalam settingan video call Line harus ada settingan supaya Line bisa digunakan Video Call di Xiaomi MIUI. Jadi buat kamu pengguna Smartphone ini jangan tergesa menjualnya hanya karena alasan Xiaomi MIUI tidak bisa melakukan pangilan video atau video call.


Berikut ini Cara Video Call Line Xiaomi MIUI :

    1. Pertama pastikan terhubung ke internet
   2.  Selanjutnya masuk ke Scurity lalu pilih Permission
   3.  Aktifkan permission manager
   4.  Sekarang masuk ke mode permission lalu pilih LINE
   5.  Pilih akses kameranya lalu restart Xiaomi MIUI
    6. Selesai dan silahkan dicoba buat video call di Line


Demikian Cara Video Call Line Xiaomi MIUI. Semoga dapat membantu pengguna Line di Xiaomi MIUI yang error atau tidak bisa digunakan. Dengan begitu anda tidak perlu ganti smartphone untuk melakukan video call di line.

3 komentar:

  1. Halo,, tlg solusi nya pak. Line sy ga bisa Video Call dan jg Call biasa (jika diloudspeaker). Stlh berdering sebentar lgsg tutup sndiri dan errornya gni (Call ended due to microphone issue. Please try Calling again later. 119). Ada yg pernah ngalamin? Xiaomi sy Redmi 3 baru beli. Thanks

    BalasHapus
  2. Sama punya saya jg gtu redmi 3 baru beli.. tolong bantuannya om!

    BalasHapus
  3. Sama gan redmi 3 ane juga gitu , kayanya bug dari rom nya deh

    BalasHapus

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com