Jumat, 03 Juli 2015

Untung Rugi Berolahraga Lari Sambil Mendengarkan Musik Dengan Headset

 Berolahraga lari memang sangat mudah dilakukan. Begitu banyak orang yang gemar berolahraga lari. Olahraga ini bisa dilakukan bersama keluarga dan teman Anda. Tentu hal ini sangat menyenangkan.

                                           Berlari Dengan Mendengarkan Musik.

Namun ada sebagian orang yang senang berolahraga lari sendirian. Kadang kita melihat orang berolahraga lari sambil mendengarkan musik dengan headset.

Berolahraga lari dengan mendengarkan musik bisa menghilangkan rasa jenuh ketika berlari sendiri, musik juga dapat memberikan motivasi atau semangat tersendiri ketika berlari. Namun, apakah berlari sambil mendengarkan musik dianjurkan, atau malah membahayakan?

Berolahraga lari sambil mendengarkan musik akan membuat orang tersebut fokus berlari dan mendengarkan musik. Sehingga orang tersebut tidak waspada terhadap keadaan disekitar. Tentu hal ini berbahaya, misal ada mobil atau motor yang lewat dia tidak mendengar dan mungkin bisa tertabrak oleh mobil tersebut. Atau mungkin bahaya yang lain bisa terjadi karena pelari kurang waspada.

Apabila Anda ingin berolahraga sambil mendengarkan musik untuk menambah semangat, sebenarnya itu tidak apa-apa. Asalkan Anda dapat memperhatikan tempatnya berlari, tetap waspada.  Atau dengan kata lain berlarilah ditempat yang aman untuk berolahraga lari. Selalu waspada jika Anda berlari ditempat umum, kecilkan suara musik anda jangan terlalu keras.

Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com